WhatsApp Image 2021 09 20 at 14.19.30

Pa.tbkarimun.go.id. Warga PA Tanjung Balai Karimun sedang berduka. Pagi  ini Jum'at 20 september 2021 dikabarkan Kakak Kandung dari Wakil Ketua PA Tanjung Balai Karimun meninggal dunia (H. Asuri bin KH Hasuan) tepat pada Pukul 07.00 WIB. Mendapat kabar duka ini, Ketua PA Tanjung Balai Karimun M. Andri Irawan, S.H.I., MH. menyampaikan ucapan bela sungkawa dan duka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Kakak kandung  dari H. Ahmad Jajuli, S.H.I (Wakil Ketua PA Tanjung Balai Karimun).

WhatsApp Image 2021 09 20 at 14.26.56

Almarhum dikabarkan akan di kebumikan tepat pada pukul 13.00 WIB, untuk itu Seluruh Pegawai PA Tanjung Balai Karimun melakukan sholat Ghaib dan membacakan yasin untuk beliau semoga segala dosa almarhum diampuni oleh Allah, dan diterima segala amal kebaikannya dan ditempatkan pada derajat yang mulia di sisinya, serta keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan iman dan kesabaran, dan Allah SWT menggantikannya dengan kebaikan yang lain Aamiin

Demikian juga keluarga besar PA Tanjung Balai Karimun juga turut menyampaikan duka cita seraya didoakan semoga almarhum diterima disisi Allah SWT dan diberikan kesabaran bagi keluarga yang ditinggalkan. Aamin.