Siak Sri Indrapura – pa-siak.go.id

 

 WhatsApp Image 2021 09 20 at 08.21.51

Senin 20/09/21 tepat pada Pukul 08:00 WIB telah dilaksanakan kegiatan Apel Senin pada Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura. Apel tersebut dipimpin langsung oleh H. Deded Bakti Anggara L.c. dan dihadiri oleh seluruh Pimpinan,Hakim,Pejabat bagian Kesekretariatan dan Kepaniteraan, ASN dan PPNPN. Dalam arahannya pagi ini H.Deded Bakti Anggara L.c yang merupakan Hakim PA Siak Sri Indrapura menyampaikan beberapa hal diantaranya:

1. Apel Pagi Senin menurut beliau sangatlah penting mengingat merupakan ajang untuk mengecek kedisiplinan sekaligus mengontrol dan sebagai bentuk pengawasan yang dilakukan pimpinan dan Hakim terhadap seluruh Aparatur di Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura.

2. Memasuki Bulan Oktober dalam waktu dekat akan dilalukan desk evaluation dengan melakukan presentasi di depan KEMENPAN-RB maka diperlukan persiapan yang matang.

3. Beliau juga Mengingatkan tentang Kedisiplinan, yang bukan hanya sekedar kedisiplinan waktu tetapi juga terkait dengan akuntabilitas dan responsibilitas hakim dan pegawai dalam setiap pelaksanaan tupoksi berdasarkan 8 (Delapan) Nilai - Nilai Mahkamah Agung RI.

4. Dalam rangka usaha Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura untuk meraih predikat WBBM maka menjadi kewajiban bersama untuk Meningkatkan Kualitas Layanan baik pada bagian PTSP dan terutama sekali di dalam ruang sidang sebagai inti pelayanan di Pengadilan diharapkan suporting unit dalam hal ini selalu siap siaga sehingga mampu mengatasi segala halangan yang dapat melemahkan kualitas layanan dengan berpedoman kepada skala prioritas Insyallah semua dapat teratasi.

5. Terakhir Beliau menyampaikan mengenai Agenda Pelaksanaan Coffee Morning dan perihal apa saja yang dibahas dimana akan dilaksanakan selepas Apel Senin Pagi berlangsung.

WhatsApp Image 2021 09 20 at 08.21.52

Apel Senin berlangsung lancar kemudian ditutup mengikrarkan 8 Nilai MA RI dan pembacaan doa. Semoga Allah SWT senantiasa menerima semua usaha kita sebagai amal ibadah dengan niat bekerja adalah ibadah kepada Allah SWT dan dilandasi rasa tulus dan ikhlas yang ditunjukkan oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura dalam melayani masyarakat semoga cita-cita bersama untuk mewujudkan Predikat WBBM dapat terwujud. Amiin Ya Rabb .