Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Pada hari Selasa, tanggal 21 September 2021, dilaksanakan Coffee Morning di Ruang Kerja Ketua PTA Pekanbaru. Seperti biasa kegiatan ini diikuti oleh Pejabat Struktural PTA Pekanbaru, Pejabat Pembuat Komitmen dan Pejabat Pengadaan Barang dan Jasa PTA Pekanbaru.

Beberapa hal yang dibahas dalam rapat antara lain mengenai perlunya peningkatan kualitas kinerja, pengawasan oleh atasan langsung. Dalam pelaksanaan tugas, harus selalu dibuat target penyelesaian, sehingga pekerjaan dapat terlaksana dengan lebih baik lagi. Mengenai pelayanan juga disampaikan dalam coffee morning, bahwa sangat penting untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada tamu. Oleh sebab itu, dalam briefing Satpam dan Petugas PTSP, hal tersebut harus selalu diingatkan.

Mengenai kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat yang telah terjadwal seperti pelaksanaan Tausiah yang disampaikan oleh Ustan Abdul SOmad pada hari Rabu taggal 22 Septemebr 2021 dan pelaksanaan Coffee Morning Forkopimda di PTA Pekanbaru pada Bulan Oktober 2021, agar dipersiapkan sebaki mungkin, pelayanan terhadap tamu yang hadir harus selalu mengedepankan 5S dan selalu menerapkan protokol kesehatan.

Semoga semua tupoksi dan agenda kegiatan PTA Pekanbaru dapat terlaksanan dengan baik dan lancar.