Kamis, 30 September 2021 Bertempat di ruang Media Center,  Pengadilan Agama Bengkalis  mengikuti Acara Webinar tentang Mediasi Sebagai Pilihan Alternatif Dalam Penyelesaian Konflik sebagaimana surat undangan  dari Universitas Islam Malaysia Nomor : UIM/59-8/03/2/2/JLD1(3) tanggal 21 September 2021. Kegiatan yang diadakan oleh Universitas Islam Malaysia bekerjasama dengan  STIE Syariah Bengkalis. Kegiatan ini diikuti oleh Ketua Pengadilan Agama Bengkalis, Dr Hasan Nul Hakim, S.H.I.,M.A., dalam hal ini  Wakilkan oleh Wakil Ketua, Ali Muhtarom, S.H.I.,M.H.I didampingi Hakim, serta Panmud.

Kegiatan ini dimulai pukul 13.30 waktu Indonesia dibuka oleh Prof. Dr Nazura Abdul Manap dari Universitas Islam Malaysia dan dimoderator tiga orang moderator yaitu

  1. Dr Muhammad Ashsubli yaitu Dosen dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomo Syariah Bengkalis dengan materi Pencegahan dan Resolusi Konflik Melalui Mediasi.
  2. Prof Naaihah Hambali beliau memberikan materi kelebihan mekanisme Mediasi Berbanding dengan Mahkamah dalam Penyelesaian Konflik.

       3. Dr Hasan Nul Hakim, S.H.I.,M.A yaitu Ketua Pengadilan Agama Bengkalis beliau memberikan materi tentang Kejayaan Mediasi dalam Era Pandemik

Pengadilan Agama Bengkalis merasa Bangga karena Ketua Pengadilan Agama Bengkalis yaitu Dr Hasan Nul Hakim, S.H.i.,M.A ikut serta dan memberikan materi tentang Mediasi. Semoga acara ini dapat bermanfaat bagi Pengadilan Agama Bengkalis dalam menyelesaikan perkara yang ada di Pengadilan Agama Bengkalis.

*** (Redaksi PA Bengkalis)***