Berita PA Bengkalis || www.pa-bengkalis.go.id

Kamis (30/09/2021) Bertempat di Ruang Aula Pengadilan Agama Bengkalis pada pukul 08.30 WIB, Pengadilan Agama Bengkalis kembali laksanakan monev mingguan rutin yang dilaksanakan setelah briefing morning PTSP. Monev mingguan ini dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Bengkalis, Dr. Hasan Nul Hakim, S.H.I., M.A., didampingi oleh Wakil Ketua, Ali Muhtarom, S.H.I., M.H.I., Hakim, Sanuwar, S.H.I., dan Panitera, Drs. H. Syafaruddin, M.H.

Pada rapat monitoring dan evaluasi yang dihadiri oleh seluruh hakim dan pegawai Pengadilan Agama Bengkalis dalam rangka menindak lanjuti surat dari Dirjen Badilag MA RI Nomor : 3301/DjA/OT.01.2/9/2021 tanggal 29 September 2021 tentang Pengiriman Data Penilaian Kinerja Triwulan III Tahun 2021.

 

Monev ini diawali dengan kata sambutan yang disampaikan oleh Ketua Pengadilan Agama Bengkalis, Dr. Hasan Nul Hakim, S.H.I., M.A. Dalam kesempatan ini, langsung membedah satu persatu poin-poin penilaian di setiap kategori pengisian data yang berjumlah 19 indikator Penilaian Kinerja Triwulan III tahun 2021 melalui aplikasi kinsatker.badilag.net sesuai dengan Surat Dirjen Badilag Nomor : 2256/DJA/HM.00/7/2021 tanggal 21 Juli 2021 tetang Pengiriman Data Laporan Bulanan dan Triwulan melalui e-Laporan pada Aplikasi Kinsatker. Selain itu juga dibarengi dengan strategi atau langkah-langkah yang dapat dilakukan untuk meningkatkan penilaian prestasi di triwulan III ini.

Setelah penyampaian terkait hal di atas, Ketua Pengadilan Agama Bengkalis juga mengatakan bahwa “kalau ingin hasil yang luar biasa, maka usaha yang dilakukan juga harus luar biasa”, hal ini merupakan salah satu bentuk motivasi yang diberikan oleh Ketua Pengadilan Agama Bengkalis kepada seluruh hakim dan pegawai agar lebih termotivasi lagi dalam bekerja dan berkarya sehingga memperoleh hasil yang maksimal dan membanggakan.

Monev rutin kali ini ditutup dengan menyanyikan yel-yel Pengadilan Agama Bengkalis sebagai bentuk konsistensi dari Pengadilan Agama Bengkalis dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang membutuhkan.

***( Tim Redaksi PA Bengkalis )***