WhatsApp Image 2021 10 01 at 11.12.31

Pada hari Jum’at tanggal 01 Oktober 2021 tepat pukul 09.00 WIB, PA Tanjung Balai Karimun Menerima Kunjungan  tim  dari Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Tanjung Balai Karimun. Kedatangannya dalam rangka sosialisasi produk terbarunya yakni “Cicil emas tanpa harap – harap cemas”.Acara ini dihadiri oleh Ketua PA Tanjung Balai Karimun M. Andri Irawan, S.H.I., M.H di dampingi Wakil Ketua H. Ahmad Jajuli, S.H.I serta Hakim, Panitera, Sekretaris, Pegawai, PPNPN serta Ibu –Ibu dari Dharmayukti Karini PA Tanjung Balai Karimun.

WhatsApp Image 2021 10 01 at 11.12.31 1

Acara ini dimoderatori oleh Sekretaris PA Tanjung Balai Karimun, yang diawali kata sambutan dari Ketua PA Tanjung Balai Karimun, beliau menyampaikan berinvestasi emas ini sangat baik sekali mengingat dijaman sekarang ini Emas dikenal sebagai salah satu investasi tebaik dibandingkan dengan yang lain, khususnya jangka panjangKarena nilai harga dihari ini hingga di tahun yang akan datang sangat berbeda sekali harganya jauh lebih tinggi. Kemudian dilanjutkan sosialisasi oleh ibu Siti perwakilan dari BSI, beliau menjelaskan mengapa berinvestasi emas di BSI lebih dianjurkan dikarenakan di BSI harga emas lebih murah dari harga umumnya, kemudian beliau menjelaskan apa saja Keunggulan dari Cicil Emas di Bank Syariah Indonesia? yang pertama AmanEmas Anda diasuransikan, Menguntungkan: Tarif yang murah, Layanan Profesional: Perusahaan terpercaya dengan kualitas layanan terbaik, Mudah: Pembelian emas dengan cara dicicil, Likuid: Dapat diuangkan dengan cara digadaikan untuk kebutuhan mendesak.

WhatsApp Image 2021 10 01 at 11.12.31 2

Acaranya juga sangat menarik karena disambut antusias oleh peserta sosialisasi dengan banyaknya tanggapan dari para peserta terutama dari kalangan hakim PA. Tanjung Balai Karimun, bahkan ada yang menanyakan lebih jauh tentang kemudahan dalam berinvestasi emas dan kemudian acara ditutup dengan mengucapkan Alhamdulillah.