Jumat (01/10/2021) Pengadilan Agama Bengkalis giat laksanakan goto royong bersih-bersih lingkungan gedung kantor, yang langsung dikoordinator  oleh Kasubbag  Umum & Keuangan, Hardi Susanto, A.M.d.,S.E,Sy  bersama Pegawai Pengadilan Agama Bengkalis beserta seluruh Tenaga Kontrak dan Mahasiswa Magang Pengadilan Agama Bengkalis.

Dalam setiap kesempatan, Kasubag Umum selalu mengingatkan  kebersihan dan keindahan harus dijaga. Aksi bersih-bersih ini bertujuan agar seluruh pegawai Pengadilan Agama Bengkalis memiliki kesadaran dan membiasakan menjaga lingkungan tetap bersih, sehingga suasana di tempat kerja atau kantor akan terasa nyaman, selalu tampak asri, bersih, indah, jauh dari penyakit, dan kantor dapat terpelihara dengan baik. Dengan demikian diharapkan kinerja dan output pegawai menjadi lebih optimal, merasa nyaman dan semangat kerja lebih tinggi karena bekerja di lingkungan yang nyaman, bersih dan asri. Tak kalah pentingnya adalah menyangkut performance/tampilan kantor terhadap tamu-tamu yang datang. Dengan tampilan kantor yang bersih, asri dan nyaman tentunya juga akan mempengaruhi pandangan publik dan menaikkan marwah Pengadilan Agama Bengkalis.

Aksi gotong royong membersihkan lingkungan kantor ini merupakan wujud nyata dari mulai didorongnya Aparatur Pengadilan Agama Bengkalis untuk aktif mendukung Reformasi Birokrasi di Kantor Pengadilan Agama Bengkalis, dalam rangka membangun mentalitas, kesehatan dan semangat kebersamaan bagi seluruh Hakim dan Aparatur Pengadilan Agama Bengkalis. Aksi bersih-bersih ini juga diharapkan dapat memupuk tali persaudaraan sesama dan membangun budaya kerja yang bersih dalam pelaksanaan tugas, serta memicu kepedulian dan semangat gotong royong terhadap kebersihan lingkungan.

*** Redaksi PA Bengkalis***