Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Kamis, 14 Oktober 2021, briefing satpam dan petugas PTSP disampaikan oleh Kepala Bagian Umum dan Keuangan PTA Pekanbaru H. Yufrizal, SH., MH didampingi Panitera Muda Banding Zulkifli, SH. Briefing diikuti oleh satpam dan petugas PTSP PTA Pekanbaru.

Dalam briefing kembali diingatkan kepada satpam bahwa dalam menjalan tugas harus selalu konsisten dengan tupoksi, kekompakan harus selalu dijaga dan selalu memberiian pelayanan prima kepada tamu. Satpam merupakan awal dari pelayan kepada tamu, mudah-mudahan pelayan prima dapat terlasanan sehingga dapat memuaskan tamu. 5S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan dan Santun) harus selalu diterapkan.

Demikian juga halnya untuk petugas PTSP. Harus selalu disiplin menjalankan tugas sesuai dengan tupoksi . Selalu berkoordinasi dan menjaga kekompakan. Apabila ada kendala agar cepat dikomunikasikan kepada penanggungjawab PTSP. Disamping 5S, 5R (Ringkas, Rapi, Resik, Rawat dan Rajin) harus selalu dilaksanakan.

Semoga kita sama-sama untuk dapat memajukan PTA Pekanbaru menjadi lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan dan dapat meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersoh Melayani (WBBM).