Bengkalis | www.pa-bengkalis.go.id

Jum’at, 05 November 2021  Kegiatan minggu  ini ditutup dengan apel sore yang dilaksanakan di halaman depan kantor Pengadilan Agama Bengkalis tepat pada jam 17.00 WIB, yang bertindak sebagai pemimpin sore  ini adalah Wakil Ketua Pengadilan Agama Bengkalis, Ali Muhtarom, S.H.I.,M.H.I  dan sebagai komandan apel yaitu security, Surya Iskandar  yang dihadiri oleh Para Hakim, Sekretaris ,serta seluruh pegawai, tenaga kontrak dan mahasiswa magang di Pengadilan Agama Bengkalis.

Dalam amanatnya beliau  mengucapkan terima kasih atas kerja keras selama minggu ini mudah-mudahan apa yang kita kerja selama minggu ini mendapat pahala. Kemudian beliau mengucapkan selamat berlibur akhir pekan semoga kita bertemu lagi di hari Senin InsyAllah dkita beraktivitas kembali untuk bekerja lebih keras lagi demi cita-cita kita untuk menjadikan kantor Pengadilan Agama Bengkalis yang lebih berintegritas.

Kegiatan apel  sore   ini ditutup dengan bacaan Alhamdulillah dan tidak lupa yel-yel  Pa Bengkalis dan salam-salaman ala COVID-19. Menjaga jarak memang menjadi anjuran tapi silaturahmi tetap terjaga. Sukses untuk Pengadilan Agama Bengkalis dan seluruh aparaturnya.

***(Tim Redaksi PA Bengkalis)***