Senin, (08/11/2021) Kasubbag Kepegawaian Pengadilan Agama Bengkalis, Yusuf, S.Ag., M.H., memberikan arahan kepada seluruh petugas PTSP dan Security di ruang PTSP Pengadilan Agama Bengkalis tepat pada pukul 08.00 WIB selama 15 menit setiap harinya. Morning Briefing dilanjutkan dengan menyerukan yel-yel 8 nilai Mahkamah Agung dengan penuh semangat, dilanjutkan dengan menyerukan yel-yel Zona Integritas Pengadilan Agama Bengkalis.

Dalam briefing morning PTSP kali ini, Beliau memberikan motivasi untuk selalu mempertahankan dan meningkatkan kualitas kinerja. Salah satunya ialah dengan mengutamakan keramah-tamahan terhadap masyarakat pejuang keadilan dengan senyuman. Hal ini termasuk dalam 5S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan dan Santun) Kemudian selalu bersikap profesionalitas dalam bekerja dan melayani para pejuang keadilan.

 

Petugas juga diharapkan untuk mampu mengendalikan situasi dan memberikan solusi jika terdapat hal hal yang menjadi kendala pada saat memberikan pelayanan. Briefing ditutup dengan pembacaan Do’a agar semua aktifitas pelayanan dan pekerjaan di Pengadilan Agama Bengkalis mendapat keberkahan dan kemudahan dari Allah SWT, sehingga Pengadilan Agama Bengkalis dapat selalu memberikan pelayanan terbaik kepada para pencari keadilan.

***(Tim Redaksi PA Bengkalis)***