Dumai | www.pa-dumai.go.id

Senin, 15 November 2021 Terdengar suara bel di kantor Pengadilan Agama Dumai, hal tersebut menunjukkan bahwa apel pagi 6 Agustus 2018 akan segera dimulai. Apel dilaksanakan pada pagi yang sangat cerah. Ibu Khoiriyah Roihan, S.Ag.,M.H bertindak sebagai pembina apel dan dihadiri oleh Wakil Ketua PA Dumai Ibu Nongliasma, S.Ag,M.H dan para hakim. Apel ini juga diikuti oleh seluruh pegawai PA Dumai, mulai dari pejabat fungsional, pejabat struktural, staf hingga PPNPN PA Dumai.

Dalam amanatnya, Ketua Pengadilan Agama Dumai menyampaikan tentang surat Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi dengan nomor B/48/PW.04/2021 perihal Pelaksanaan Desk Evaluasi Zona Integritas Tahun 2021. Nama Satuan Kerja Pengadilan Agama Dumai tidak tercantum dalam Daftar Unit Kerja Sampel Yang Dievaluasi Dengan Metode Zoom Meeting Di Lingkungan Mahkamah Agung Tahun 2021.  Padahal, Pengadilan Agama Dumai sudah mempersiapkan segala hal terkait Desk Evaluasi tapi ternyata kebijakan berbeda yang berlaku.

“Saat ini yang bisa kita lakukan adalah berdoa agar unit kerja yang menjadi sample mendapat kelancaran dalam presentasi tanpa ada suatu halangan apapun.” Tutur Ketua.

Apel ditutup dengan bacaan Al-Fatihah dan do'a bersama untuk semua unit kerja yang menjadi sample dalam pelaksanaan Desk Evaluasi Zona Integritas 2021.

***(Tim Redaksi PA Dumai)***