Kamis (18/11/2021) Panitera Pengadilan Agama Bengkalis, Drs. H. Syafaruddin, M.H. memberikan arahan kepada seluruh petugas PTSP dan Security di ruang PTSP Pengadilan Agama Bengkalis tepat pada pukul 8.00 WIB selama 15 menit setiap harinya. Kegiatan ini dilakukan secara konsisten karena merupakan salah satu program inovasi yang akan menjadi rutinitas di Pengadilan Agama Bengkalis sebagaimana jadwal yang telah ditentukan, dengan tujuan demi peningkatan kualitas pelayanan di Pengadilan Agama Bengkalis. Morning Briefing dilanjutkan dengan menyerukan yel-yel 8 nilai Mahkamah Agung dengan penuh semangat, dilanjutkan dengan menyerukan yel-yel Zona Integeritas Pengadilan Agama Bengkalis.

Beliau menyampaikan kepada seluruh Petugas PTSP untuk selalu menjaga ruang pelayanan agar selalu rapi, bersih dan nyaman. Sebagai garda terdepan, sangat penting untuk menjaga ruangan pelayanan agar tetap bersih untuk menunjang pelayanan prima. Selain penting bagi kesehatan, ruang yang bersih dapat memberikan rasa nyaman dan memberikan kesan yang baik bagi para pencari keadilan.Tak lupa di akhir arahanya beliau menyampaikan untuk selalu bersemangat dan menerapkan 5S dan 5RIN didalam memberikan pelayanan dan berdoa sebelum menjalankan aktifitas.

Briefing ditutup dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Petugas agar aktifitas pelayanan dan pekerjaan di Pengadilan Agama Bengkalis mendapat keberkahan dan kemudahan dari Allah SWT, sehingga Pengadilan Agama Bengkalis dapat selalu memberikan pelayanan terbaik kepada para pencari keadilan.

***(Tim Redaksi PA Bengkalis)***