Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Rabu 12 Februari 2025, Sekretaris PTA Pekanbaru Mukti Ali, S.Ag., M.H didampingi Kepala Bagian Umum dan Keuangan M. Yanis, S.Ag. dan Kepala Bagian Perencanaan dan Kepegawaian Rahmi Gustina, S.T., M.H. menggelar rapat beserta seluruh jajarannya untuk melaksanakan Monitoring Evaluasi SOP Kesekretariatan PTA Pekanbaru. Rapat di laksanakan di Aula PTA Pekanbaru.

Tujuan dilaksanakannya review SOP ini adalah untuk mengidentifikasi masalah atau kendala yang dihadapi, untuk peningkatan kualitas kerja, melakukan pembaharuan atau revisi terhadap kondisi kerja terbaru, meningkatkan pemahaman dan kepatuhan dalam bekerja dan menyusun rencana tindaklanjut. Seiring perkembangan teknologi informasi, berpengaruh besar terhadap penyelesaian tupoksi. Pekerjaan yang dulunya dilaksanakan secara manual, sekarang sudah banyak berubah dengan menggunakan aplikasi, sehingga SOP yang ada ikut berubah, oleh sebab itu perlu adanya perbaikan SOP.

Dalam rapat, Sekretaris mendata satu persatu ditiap sub bagian kesekretariatan apakah SOP yang ada masih relevan atau perlu dilaksanakan adanya revisi. Hal ini tentu saja sangat membantu untuk kelancaran dalam penyelesaian tugas. Semoga dengan adanya rapat ini, pelaksanaan tupoksi di PTA Pekanbaru memberikan hasil yang lebih baik lagi.